Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 24 Maret 2024

Danyonmarhanlan XII Hadiri Upacara Sertijab di Lingkungan Lantamal XII


Mempawah - KABARPROGRESIF.COM Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) para pejabat di lingkungan Lantamal XII ini dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS yang dilaksanakan di Lapangan upacara Mako Lantamal XII Jl. Wajok Hilir km. 17 Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Jumat (22/03/2024).

Beberapa pejabat Lantamal XII yang mengalami rotasi pada kesempatan ini adalah Asrena Danlantamal XII dimana Kolonel Laut (P) Lukas Idaman Karunia Meliala yang bergeser ke Deputi Koordinasi Kekuatan, Kemampuan dan Kerja Sama Asia, Pasifik dan Afrika Kemenko Polhukam, Aslog Danlantamal XII Kolonel Laut (T) S. Imam Suroto, CTMP. yang digantikan oleh Letkol Laut (T) Aswal Muhamin, S.E., M.Tr.Opsla.

Kemudian pengukuhan jabatan Kadispotmar Lantamal XII kepada Letkol Marinir Drs. Ismail Efendy Rambe, pengukuhan Kadisminpers Lantamal XII kepada Letkol Laut (KH) Andreas R. Bagus I., S.Kom., serah terima jabatan Kadiskes Lantamal XII dari Letkol Laut (K) drg. Abdullah Mugan M., Sp.Pros., kepada Letkol Laut (K) drg. Susilo Ahmad Widodo, Sp.Pros., dan serah terima jabatan Komandan Denma Lantamal XII dari Letkol Marinir Masykur, M.Tr.Opsla., kepada Mayor Marinir Yudha Hermawan Kurniadi.

Usai melaksanakan serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan pisah sambut dari pejabat lama kepada pejabat baru di Ruang Rapat Mako Lantamal XII dengan penyerahan cinderamata dari Komandan Lantamal XII serta Ketua Korcab XII DJA I Ny. Arietta Agoeng MKS kepada para istri pejabat yang telah banyak berkontribusi dalam kegiatan Jalasenastri di Lantamal XII.

Pada kesempatan ini Danlantamal XII menyampaikan bahwa keenam jabatan yang telah diserah terimakan merupakan jabatan-jabatan strategis di Lantamal XII.

"Upaya-upaya yang telah dilaksanakan selama ini oleh Asrena Danlantamal XII, Aslog Danlantamal XII, Kadiskes, Kadismimpers, Kadispotmar dan Dandenma Lantamal XII telah membawa peningkatan kualitas kinerja di tiap-tiap Satuan tersebut pada khususnya dan organisasi Lantamal XII pada umumnya," ungkap Danlantamal XII.

0 komentar:

Posting Komentar