Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 24 Maret 2024

Prajurit Petarung Laba-laba Hitam Terima Jam Komandan


Sorong - KABARPROGRESIF.COM Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para prajuritnya, Danmenart 3 Mar Kolonel Mar A. Temmy Irawan, M,Sc.,CHRMP., memberikan jam komandan kepada seluruh prajuritnya bertempat di Mako Menart 3 Mar, Kesatrian Marinir Katapop Abraham OA, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya, Kamis (21/03/2024).

Jam Komandan merupakan salah satu wadah berkomunikasi secara langsung kepada seluruh personel dan juga untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas maupun kondisi langsung para anggota Menart 3 Marinir.

Pada kesempatan ini Danmenart 3 Mar menyampaikan selamat kepada Bintara Remaja (Baja) dan Tamtama Remaja (Taja) yang baru saja bergabung dalam keluarga besar Resimen Artileri 3 Marinir.

"Selamat datang di rumah baru kalian, saya harap kalian cepat beradaptasi  dengan lingkungan sekitar, segera menyesuaikan diri dengan kegiatan yang ada untuk membantu suksesnya tugas satuan," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar