Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 25 Maret 2024

Tampil Prima, Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir Ikuti Apel Khusus Komandan Brigif 2 Marinir


Sidoarjo - KABARPROGRESIF.COM Prajurit Petarung Batalyon Infanteri 1 Marinir mengikuti Apel Khusus Komandan Brigif 2 Marinir, Kolonel Mar Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla., di Lapangan Apel Kesatrian Marinir R. Suhadi, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (25/03/2024).

Pada apel khusus tersebut, Komandan Brigif 2 Marinir, Kolonel Mar Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla., menyampaikan kepada seluruh prajurit petarung Brigif 2 Marinir bahwa visi misi pimpinan di satuan dari pangkat tertinggi hingga terendah itu harus sama. 

Hal ini akan memperkuat pondasi serta struktur herarki dan loyalitas akan lebih kuat dan kokoh sehingga tujuan dari setiap tugas yang diberikan oleh satuan atas akan sesuai dengan perencanaan yang dibuat sebelumnya.

Komandan Brigif 2 Marinir juga menyampaikan semboyan kepada seluruh prajurit, yaitu "Si Vis Pacem, Para Bellum" yang memiliki arti jika kamu menginginkan perdamaian maka bersiaplah untuk berperang. 

Komandan Brigif 2 Marinir juga mengingatkan kepada Prajurit Brigif 2 Marinir agar selalu menyiapkan diri selama di satuan dengan berprinsip religious, loyalitas terhadap organisasi, militan, serta profesionalisme.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir, Letkol Mar Roni Saputra, M.Tr.Opsla., menekankan kepada prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir agar melaksanakan dan berpedoman pada apa yang telah disampaikan oleh Komandan Brigif 2 Marinir.

0 komentar:

Posting Komentar