Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 27 Desember 2015

Babinsa Paron Ngawi dan petugas Dinas PU Singkirkan Pohon Tumbang

KABARPROGRESIF.COM : (Ngawi) Akibat hujan deras disertai angin kencang pada Sabtu (26/12) sore, membuat puluhan pohon besar tumbang dan posisinya melintang pada jalur lambat Jalan raya Gentong Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi. Minggu (27/12/2015).

Pohon tumbang dan melintang ke ruas jalan, membikin lalu lintas di jalur antar desa di kabupaten Ngawi itu mengganggu aktivitas warga dan mengalami kemacetan.

Menurut keterangan warga di lokasi kejadian, peristiwa hujan dengan angin kencang berlangsung lebih dari sepuluh menit. Angin secara tiba-tiba datang disertai hujan sangat deras, hingga sempat membuat panik warga.

"Kejadiannya lebih dari sepuluh menit, angin datang dan menumbangkan pepohonan besar di wilayah ini," kata Ahmad, salah seorang warga.

Untuk menekan terjadinya kemacetan di ruas jalan tersebut, warga dibantu pihak TNI dari Koramil Paron jajaran Kodim 0805/Ngawi bersama petugas Dinas PU kemudian membersihkan pepohonan menghalangi ruas jalan. Setelah memakan waktu lebih dari dua jam, kondisi jalan dapat kembali dilalui. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar