Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 22 Desember 2015

Dandim 0815 Mojokerto Membuka Apel Danramil dan Babinsa TA. 2015

KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan  Apkowil  khususnya para Danramil dan Babinsa Kodim 0815 Mojokerto, bertempat di Lapangan Pendopo Agung Trowulan Kab. Mojokerto, Dandim 0815 (Letkol Inf Djohan Darmawan) berkesempatan menjadi Irup dalam Upacara Pembukaan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA. 2015 Kodim 0815/Mojokerto, dengan Tema “Melalui Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA. 2015 Kita Tingkatkan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan Sebagai Ujung Tombak TNI AD dalam rangka Mendukung Terciptanya Percepatan Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Serta Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2015.”

Dalam amanatnya, Dandim 0815 (Letkol Inf Djohan Darmawan) menekankan, bahwa kegiatan apel ini sebagai wahana dan sarana untuk meningkatkan profesionalisme Prajurit dan Binter, kemampuan Deni Ceni dan  kepekaan dalam menyikapi setiap permasalahan yang terjadi di wilayahnya guna mengantisipasi ancaman baik ancaman militer maupun nir-milter. Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA. 2015 Kodim 0815/Mojokerto diikuti oleh 395 orang terdiri dari 6 Perwira Staf, 19 Danramil, 1 Danpos, 348 orang Babinsa Koramil jajaran Kodim 0815/Mojokerto dan 20 orang pendukung.

Apel Danramil dan Babinsa ini merupakan tindak lanjut dari Apel Dandim dan Danrem Terpusat di Akmil Magelang. Dalam Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA. 2015 Kodim 0815 Mojokerto dilaksanakan selama 2 (dua) hari, dan akan diisi dengan berbagai materi antara lain Sikap Teritorial, 5 Kemampuan Ter, Metode Binter, Netralitas TNI, Tugas Pokok TNI melalui Operasi Militer Selain Perang (OMSP) seperti membantu Pemerintahan di Daerah dalam mengatasi permasalahan sosial dan menanggulangi kebakaran hutan, serta Membantu Polri dalam Tugas Memelihara Kamtibmas. Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib dan aman.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar