Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 30 Desember 2015

Film Komedi "Ngenest" Sedot Para ABG Surabaya

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pemutaran film Perdana komedi di ujung tahun 2015 berjudul " Ngenest" Kadang Hidup Perlu Ditertawakan kemarin Selasa ( 29/12/ ) serentak diputar di gedung bioskop 21 di Sura aya,bahkan pemeran dalam film" Ngenest" Kadang Hidup Perlu Ditertawakan seperti,Ernest Prakarsa, Lala Karmela, Morgan Oey, Kevin Anggara serta Brandon Salim menjumpai penggemarnya di Tunjungan Plaza 21.
  
Film Komedi besutan karya Ernest Prakarsa yang merupakan pemeran dan sekaligus sutradara berjudul " Ngenest" sangat menghibur,film sarat komedi,tetapi menohok dengan drama yang mencerahkan,banyak quate dan pesan inspiratif karena mengangkat isu asimilasi dengan harmonisasi dalam masyarakat kita yang heterogen.
  
Film Ngenest yang menceritakan tentang Ernest, seorang pria keturunan cina terlahir sebagai orang minoritas yang selalu dibully oleh teman- teman sekolahnya,namun.dirinya berikrar untuk menikahi seorang gadis pribumi dengan harapan bisa memutus mata rantai diskriminasi,sehingga kelak keturunannya tidak mengalami nasib yang serupa.
  
Namun ketika kuliah di bandung,Ernest pun berkenalan dengan sosok perempuan bernama Meira ( Lala Karmela ).meskipun jalinan mereka penuh tentangan dari papa Meira ( Budi Dalton ) tapi toh akhirnya mereka berpacaran juga.setelah lima tahun berjalan,mereka akhirnya menikah,dengan adat cina yang membuat Ernest dan Meira sebal.tapi tetap patuh demi  membahagiahkan papa Ernest ( Ferry Salim ) dan mama Ernest ( Olga Lidya )
  
Setelah berhasil menikahi seorang pribumi, ternyata tidak menyelesaikan pergumulan Ernest.Ernest pun mulai dirudung kegelisahan dan ketakutan.Ernest berpikir bagaimana jika kelak anaknya terlahir dengan fisik persis dirinya? lalu  harus mengalami derita bullying persis dirinya," Saya berharap film ini bisa memberikan kepuasan bagi para penonton. " pungkasnya (Adji)

0 komentar:

Posting Komentar