Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 24 Desember 2015

Koramil 04/Cengkareng gelar khitanan masal dan tabligh akbar

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Barat) Khitanan Masal dan Tabligh Akbar di Masjid Uswatun Khasanah Komplek Depag Kalimati  Rt.002/05 Kecamatan Kedaung Kaliangke, Jakarta Barat, Senin (20/12/15)

Koramil 04 Cengkareng bekerja sama dengan Ketua RW 05 Kedaung Kaliangke dalam rangka menyambut HUT Kodam Jaya ke 66, Tim Dokter dari Yayasan Daru Mutaqin 6 Orang dengan Pimpinan Zukarnaen, sedangkan jumlah Khitanan  68 orang. Kemudian pemberian Santunan berupa Baju Koko 1 Stel lengkap, Tas sekolah dan Alat tulis,dan uang Rp.100.000,-

Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Ober Purba  menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya kepada Ketua Khitanan dan Pengurus Masjid Uswatun Khasanah khususnya warga masyarakat Rw.05 Kel.Kedaung Kaliangke atas terselenggaranya kegiatan sosial ini, semoga apa yang kita lakukan ini menjadi suatu amal ibadah dan tali silahturahmi.

“Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut terus di waktu yang akan datang,”kata Danramil 04 Cengkareng.  Hadir  dalam kegiatan khitanan massal Lurah Kedaung Kaliangke, Kanit Binmas Polsek Cengkareng. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar