Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 27 Desember 2015

Jelang tahun baru 2016, Gemaas Pusura gelar jalan sehat

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Ferry Sandria, tampak tersenyum sumringah, pada saat panitia Jalan sehat menyebutkan namanya untuk mengambil hadiah utama berupa Sepeda motor Suzuki Hayate 120cc.

Acara yang diselenggarakan oleh Gemaas Pusura menjelang tahun baru ini dengan berhadiahkan total puluhan juta rupiah, dari sepeda motor 1 unit, 1 kulkas, 2 sepeda lipat, 5 Magic jar, Puluhan Kaos, Payung dsb (27/12/2015) bertempat dihalaman Pusura, Jalan Yos Sudarso No 9 Surabaya.

Rute jalan sehat; Start Gedung pertemuan Pusura- Jl Walikota mustajab- Jl Gubeng pojok- Monumen Kapal selam- Jl Pemuda- Jl Yos sudarso- Finish Gedung Pertemuan Pusura, mencapai kurang lebih 500 peserta.

Ferry Sandria, pemenang hadiah utama Sepeda motor yang beralamatkan di Jalan Rembang Kelurahan Jepara Kecamatan Bubutan Surabaya, tak menduga sebelumnya bisa dapat hadiah berupa sepeda motor 'Alhamdulillah mas saya mendapatkan rejeki yang sebesar ini, dan kebetulan sepeda motor saya yang ada dirumah juga sudah tidak layak pakai alias  sering mogok, ucapnya lirih penuh syukur.

Sementara itu Alfa Qotu Hoslih, Ketua Panitia jalan sehat gemaas pusura tahun 2015 menegaskan " kami sebagai anak muda penerus bangsa dan negara menginginkan, anak muda dan orang tua semangat untuk mau hidup pola sehat dengan membiasakan berjalan kaki minimal 10.000 langkah, maksimal 3 hari sekali untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani,

Alfa, juga menambahkan "Semoga acara jalan sehat ini pelopor bagi Arek-arek Surabaya untuk bergerak dan mencintai Olahraga sebagai kesenangan dan hobby, jelasnya.

Turut hadir dalam undangan memeriahkan rute jalan sehat Gemaas Pusura, Ketua Umum Pusura Prof .Zaidun dan Ketua Harian Pusura Zabrot D Malioboro. (asmo)

2 komentar:

  1. terima kasih atas kerjasama untuk mempublikasikan acara gemaas pusura, semoga diberi kelancaran dalam event2 berikutnya

    BalasHapus
  2. terima kasih atas kerja sama untuk mempublikasikan acara Gemaas Pusura

    BalasHapus