Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 24 Desember 2015

Kunjungan Kerja Danrem 081/DSJ Ke Kodim 0805/Ngawi

KABARPROGRESIF.COM : (Ngawi) Korem 081/DSJ, Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya  Ny. Penni Hardani Lukitanta berkunjung ke Kodim 0805/Ngawi dalam rangka kunjungan kerja dan untuk melihat kesiapan satuan jajaran Korem 081/DSJ, Rabu (23/12).

Turut serta dalam kunjungan Danrem 081/DSJ tersebut, Kasiopsrem 081/DSJ, Pasiterrem 081/DSJ, Dantim Intel  dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya.

Kedatangan Danrem 081/DSJ dan rombongan disambut oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Sugiyono, S.Sos, didampingi oleh para Perwira jajaran Kodim 0805/Ngawi dengan seluruh prajurit dan PNS serta anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XIX Dim 0805/Ngawi bertempat di Aula Makodim 0805/Ngawi.

Dalam kesempatan itu, Danrem 081/DSJ menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada prajurit TNI AD yang telah membantu pelaksanaan peringatan Hari Juang kartika yang dipusatkan di Kodam V/Brw yang terlaksana dengan baik, aman dan sukses.

Ucapan terima kasih dan penghargaan juga disampaikan kepada para prajurit yang telah  membantu  pengamanan pelaksanaan Pilkada Serentak pada tanggal 9 Desember yang lalu, seraya tetap mengedepankan prinsip netralitas TNI.
Selanjutnya  Danrem menegaskan, agar para prajurit menghindari pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri, satuan dan keluarga. Hindari penyalahgunaan senjata api, narkoba, disersi, perkelahian antara TNI dan Polri, perbuatan asusila dan tidak menjadi beking pada kegiatan yang menyalahi aturan di TNI AD, serta saya minta tidak ada yang mengkonsumsi narkoba dan tidak ada yang terlibat sebagai bandar atau pengedar narkoba.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, Kita wajib bersyukur apa yang sudah kita terima dan kita punya saat ini, bersyukur tidak dilakukan dengan cara lahiriyah saja melainkan bersyukur juga harus diimbangi dengan perilaku yang baik. Karena hal itu, menandakan bahwa kita betul-betul menikmati dan mensyukuri nikmat yang telah diberikan kepada kita. Jaga keharmonisan keluarga, bimbing anak-anak kita dengan baik karena anak-anak kita adalah masa depan kita dan kewajiban sebagai orang tua adalah menyiapkan anak-anaknya kedepan menjadi lebih baik lagi. tegas Danrem.

Selesai memberi pengarahan kepada Prajurit dan PNS Kodim 0805/Ngawi, Danrem 081/DSJ beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke jajaran Forpinda Kabupaten Ngawi antara lain Kapolres dan Bupati Ngawi.  (arf).

0 komentar:

Posting Komentar