Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 23 Desember 2015

Jelang Maulid Nabi dan Natal, Polresta Bekasi Silaturahim ke Korem

KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Demi menjaga sinergitas antara Polri – TNI, menjelang Maulid Nabi dan Natal serta Tahun Baru, jajaran Polresta Bekasi silaturahim dengan Korem 051/Wijayakarta Senin malam 21/12).

Hadir dalam acara tersebut Kapolresta Bekasi Kombes Pol M.Awal Chairuddin, SIK,MH, Wakapolresta AKBP Sonny Mulvianto Utomo SIK, Kasrem 051/Wijayakarta Letkol M.Zamroni, Dandim Kab.Bekasi, para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta Para Danramil.

“Bila ada hal-hal kurang mengenakkan dilapangan sebaiknya diselesaikan lewat pimpinan dan tidak saling mendahui,” kata Kapolresta Bekasi M Awal Chairudin di Perum Elysium Kec.Cikarang Selatan Kab.Bekasi semalam.

Awal mengatakan menjelang natal dan tahun baru yang mana pihak kelompok radikal kemungkinan bisa mengancam akan menyerang.

Sementara itu Kasrem 051/Wijayakarta Letkol M.Zamroni, sanagat menantikan tindakan aktif jajaran Polresta Bekasi dalam koordinasi kemanaan di wilayah hukum Kabupaten Bekasi.

“Terima kasih kepada Kapolres yang telah berinisiatif mengadakan acara yg ditunggu-tunggu oleh TNI. Sinergi agar terus kita pelihara dan tanggungjawab pekerjaaan sesuai wewenang masing-masing namun tetap dapat berkolaborasi. Mari kita jaga keamanan dan kondisi yang kondusif di Bekasi ditengah-tengah suasana umat beragama dimasyarakat,” tandasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar