Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 26 Desember 2015

Sambut Wapres Jusuf Kalla Danrem 082 Gelar Pasukan Pengamanan Gabungan

KABARPROGRESIF.COM : (Jombang) Bertempat dilapangan Pemda Kabupaten Jombang, pada Sabtu 26 Desember 2015 sejak pukul 08.00 wib, dilaksanakan gelar pasukan pengamanan dalam rangka mengamankan  kunjungan kerja Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, yang dijadwalkan pada hari tersebut akan berkunjung ke PT. TPPI Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, EMCL Kecamatan Banyu Urip Kabupaten Bojonegoro dan menghadiri acara Haul ke-6 Almarhum KH. Abdurrachman Wahid di Ponpes Tebu Ireng Jombang.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Irham Waroihan S.Sos selaku Dansatgaspamwil VVIP, memimpin langsung pelaksanaan gelar pasukan tersebut, dan menurutnya bahwa acara tersebut digelar dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dari masing –masing unsur  Satgaspam, baik personil maupun materiil, serta sarana pendukung lainnya, agar dalam pelaksanaan tugas pengamanan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Dalam gelar tersebut total pasukan dalam rangka pengamanan VVIP yang tergelar ditiga tempat sekaligus  adalah 2570 personil gabungan dengan komposisi TNI, Polri, Unsur Pemda setempat dan Banser.
           
Pada acara yang dihadiri Bupati Jombang Drs. Ec. Nyono Suharli, Wakil Bupati Hj. Munjidah Wahab, Ketua DPRD Kab. Jombang Joko Triyono, Kolonel Inf Irham Waroihan S.Sos menyampaikan beberapa atensi sebagai pedoman dalam pelaksanaan pengamanan, disampaikan bahwa tugas pengamanan tersebut adalah penghormatan,  jangan dianggap sebagai tugas biasa yang rutin, untuk itu Kolonel Irham memerintahkan agar seluruh personil yang terlibat melaksanakan tugas dengan kesungguhan serta dengan penuh rasa tanggung jawab, sesuai dengan Protap dan Fungsi masing – masing, agar pengamanan berjalan sesuai rencana. Ditekankan juga oleh Danrem agar meningkatkan koordinasi dan kerja sama secara terus menerus antar bagian Subsatgas, serta memprioritaskan faktor keamanan personil, materiil dan ketelitian dalam setiap kegiatan selama pengamanan.
           
Turut hadir dalam gelar pasukan tersebut adalah segenap Forpimda Kabupaten Jombang, para Dandim jajaran Korem 082/CPYJ, para Dan / Kepala Dinas Jawatan wilayah Mojokerto, Kepala SKPD terkait dari Pemda Kab. Jombang, juga Kasiops Korem 082/CPYJ Mayor Inf Agus Sujiyanto.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar