Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 27 November 2016

Dandim 0829 Bangkalan Pimpin Sertijab Danramil dan Perwira Staf



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Komandan Kodim (Dandim) 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, SH, melaksanakan serah terima jabatan Komandan Rayon Militer (Danramil)  Gedung Manunggal Kodim 0829/Bangkalan Jln. Letnan Abdullah No. 4  Bangkalan, Jum’at (25/11/2016).

Sejumlah Perwira Kodim 0829/Bangkalan dimutasi jabatan, mereka bertukar posisi sebagai Danramil ataupun tukar posisi antara Danramil dan Perwira Staf Kodim  untuk memantabkan kinerja dan penyegaran sistem, Serah terima jabatan (Sertijab) 10 perwira.

Dalam amanatnya, Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, SH, mengatakan, acara tradisi serah terima jabatan (Sertijab) ini merupakan momen yang perlu dan penting untuk dilaksanakan agar kita mempunyai kebanggaan terhadap jabatan yang diberikan kepada kita dan juga bangga terhadap tugas yang telah diberikan oleh negara kepada kita, sehingga diharapkan para perwira tetap amanah dalam mengemban tugas.

“Melalui amanah yang diberikan ini semoga menjadikan jabatan untuk membekali diri dengan bekerja secara jujur, tulus ikhlas serta jangan kecewakan atasan yang telah memberikan amanah kepercayaan tersebut kepada kita,” tuturnya.

Dandim juga menyampaikan rasa terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada para pejabat yang lama, atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama ini dalam mengemban tugas dan jabatan di lingkungan Kodim 0829/Bangkalan.

“Kepada pejabat baru, selamat atas jabatannya yang baru, saya berharap dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat terdahulu,” harapnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar