Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 28 November 2016

Danlanal Banyuwangi resmikan Tim EFQR Lanal Banyuwangi



KABARPROGRESIF.COM : (Banyuwangi) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Nazarudin meresmikan Team Eastern Fleet Quick Response (EFQR), dalam peresmian Team Eastern Fleet Quick Response (EFQR) di dermaga Lanal Banyuwangi, Rabu (23/11) lalu.

Peresmian tersebut dihadiri para perwira Bintara, Tamtama serta anggota PNS Lanal Banyuwangi . Dalam peresmian ini Danlanal menyampaikan pembentukan tim ini berdasarkan telegram Pangarmatim No.2.740/ARTI/1116 TWU.1110.0947.

Tim (EFQR) merupakan tim khusus untuk merespon  secara cepat setiap kejadian2 dilaut   baik yg merupakan ancaman maupun penanggulangan, serta informasi yang di terima oleh masyarakat atau informasi intelegen mengenai berbagai kejadian di laut yang dapat menggangu keamanan.

Tujuan pembentukan tim untuk mencegah pelanggaran hukum dilaut yang dapat menggangu stabilitas keamanan di wilayah kerja Lanal Banyuwangi, dengan harapan kita dapat menghadapi tantangan ke depan yang semakin komplek serta lebih profesional melaksanakan penegakan hukum di laut, Laka laut, menjaga stabilitas keamanan laut di wilayah kerja Lanal Banyuwangi yang begitu luas dari perairan Probolinggo sampai perairan Jember. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar