Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 28 November 2016

Danramil dan Camat Semampir Kunjungi Ponpes Tahfidhul Qur'an “Sunan Giri”



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara terus berupaya meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayahnya.

Seperti yang dilakukan Danramil 0830/02 Semampir Mayor Inf Imam Suyoso Bersama Camat Semampir Ibu Hindun Robba dan Staf Kecamatan, silaturahmi ke Tokoh Agama Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidhul Qur'an “Sunan Giri” di Jalan Wonosari Tegal, Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir, Surabaya, Jawa Timur, Senin (28/11/2016),  dalam rangka mengajak kepada para tokoh agama berperan aktif untuk menghimbau umat agar tidak mudah terprovokif oleh isu-isu perpecahan umat. 

KH Abdul Aziz Hasanan langsung menyambut hangat kedatangan Danramil 0830/02 Semampir Mayor Inf Imam Suyoso, yang datang dengan didampingi Camat Semampir Ibu Hindun Robba dan Staf Kecamatan.

Kegiatan tersebut betujuan untuk menjalin silaturahmi Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polri bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat guna  mempererat hubungan kekeluargaan serta sebagai wahana untuk saling memberikan informasi yang bermuara pada tegaknya keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan antara tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kota Surabaya," ujar Danramil. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar