Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 08 Juli 2017

Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H Resmi Jabat Kembali Dandim 0501/JP. BS


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. resmi menjabat kembali sebagai Dandim 0501/Jakarta Pusat BS menggantikan Kolonel Inf Moch. Zamroni.

Acara serah terima jabatan Dandim 0501/Jakarta Pusat BS dipimpin langsung oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi, di Aula Sudirman, Makodam Jaya, Jumat (07/07/17).

Terlihat hadir dalam kesempatan itu Kasdam Jaya Brigjen TNI Eko Margiyono dan para pejabat di lingkungan Kodam Jaya/Jayakarta beserta Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya.

Dalam pengarahannya sertijab itu Pangdam Jaya berpesan agar masing-masing pejabat yang baru dilantik, dapat segera menyesuaikan di tempat tugas yang baru dan melaksanakan berbagai bentuk tantangan tugas dengan sebaik-baiknya.


Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha ,S.H. sebelumnya menjabat sebagai Kasbrigif Mekanis-1 PIK/JS dan nantinya Kolonel Inf Moch. Zamroni akan menjabat sebagai Asops Kasdam Jaya.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. menyampaikan antusias dan semangatnya dalam kembali memimpin satuan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS.

Beliau berjanji akan meneruskan berbagai progam positif yang telah dilaksanakan dan akan bekerja keras dalam mengabdikan dirinya bertugas di Kodim 0501/Jakarta Pusat.

Tentunya berdinas di Kodim 0501/Jakarta Pusat BS bukanlah hal yang baru buat saya, karena beberapa tahun yang lalu saya pernah juga menjabat sebagai Dandim ditempat ini. Untuk itu saya minta dukungan dari semua pihak dalam pelaksanaan tugas kedepan, termasuk juga dari awak media untuk mendukung dan mempublikasikan kegiatan-kegiatan kami nanti kepada masyarakat luas, pungkas mantan anggota Kopassus tersebut. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar