Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 01 Juni 2019

Risma Kenang Ibu Ani Selalu Memuji Taman Di Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Walikota Surabaya Tri Rismaharini sangat mengenang ketika dahulu Ibu Ani beserta Presiden ke-6 RI saat berkunjung ke Surabaya. Risma mengungkapkan, seringkali Ibu Ani memuji keindahan taman-taman yang ada di Surabaya. Karena itu, mendiang mengaku selalu betah saat berkunjung ke Surabaya.

"Kalau kunjungan kenegaraan ke Surabaya, beliau mesti menyampaikan ke saya 'bu tamanmu tambah lebih baik' ke saya. Jadi selalu beliau menyampaikan begitu ke saya setiap ketemu dengan saya," cerita Risma di rumah kediaman Jalan Sedap Malam, Sabtu, (1/6).

Menurutnya, Ibu Ani adalah seorang penghobi fotografi. Saat berkunjung ke Surabaya, tak lupa mendiang selalu mengabadikan keindahan taman-taman yang ada di Surabaya dalam sebuah lensa kamera.

"Ibu Ani ini sangat suka sekali berada di Surabaya, karena beliau hobi fotografi dan sangat suka memotret taman-taman di Surabaya," ungkapnya.

Tak hanya itu, Risma menyebut sosok istri Presiden ke-6 RI adalah seorang motivator buatnya. Dahulu tahun 2011, ketika Wali Kota Risma ada masalah saat awal menjabat, Ibu Ani justru memberi dukungan dan semangat agar tidak menyerah. Ia mengaku ditelepon langsung oleh istri Presiden ke-6 RI tersebut untuk memberikan semangat dorongan agar sabar dan tidak menyerah.

"Beliau telepon saya dengan manggil mbak, 'mbak harus kuat'. Beliau memberikan kekuatan kepada saya secara pribadi dan saya yakin ibu wafat dalam keadaan khusnul khotimah," pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar