Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 07 Februari 2021

Banjir Semarang, Penumpang di Stasiun Tegal Menunggu 3 Jam


KABARPROGRESIF.COM: (Tegal) Banjir yang merendam jalur kereta api (KA) lintas utara di Semarang berdampak terhadap jadwal di Stasiun Tegal. Para penumpang rela menunggu meskipun jadwal keberangkatan atau kedatangan belum jelas.

Kedatangan dan keberangkatan KA di Stasiun Tegal tertunda akibat banjir yang melanda stasiun dan jalur KA di Kota Semarang, Sabtu (6/2/2021). 

Data Humas Daops IV Semarang, terdapat sejumlah KA yang terlambat datang dan tertunda keberangkatannya. Di antaranya KA Kaligung tujuan Semarang-Tegal PP.

Kemudian KA Kamandaka tujuan Semarang-Tegal-Purwokerto. KA Harina tujuan Semarang-Tegal-Bandung dan KA Joglosemarkerto tujuan Solo-Semarang-Tegal-Purwokerto.

“Saya hendak naik kereta Kamandaka tujuan Purwokerto, tapi dua jam menunggu kereta belum tiba,” kata Hikmah, salah satu penumpang.

Dirinya rela menunggu kedatangan KA meskipun jadwalnya belum bisa dipastikan. Para penumpang KA tujuan Bandung dan Jakarta hingga sore juga masih menunggu.

Semua kedatangan dan keberangkatan KA hampir semua mengalami keterlambatan 2-3 jam akibat banjir yang melanda Semarang.

0 komentar:

Posting Komentar