Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 07 Februari 2021

Pangdam Tinjau PPKM Pasar Tradisional di Pasuruan


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto memastikan jika pelaksanaan PPKM jilid II, berjalan sesuai rencana. 

Tak tanggung-tanggung, hampir saban hari, Jenderal Bintang Dua itu meninjau pelaksanaan PPKM setiap daerah di wilayah teritorialnya.

Kali ini, Suharyanto menggelar kunjungannya ke Pasuruan. Dengan didampingi Dandim 0819/Pasuruan, Letkol Arh Burhan Fajari, Suharyanto tertuju untuk mengunjungi beberapa area, terutama di tempat-tempat umum yang berada di wilayah itu.

“Lokasi pertama yang dituju beliau (Pangdam) adalah Pasar Kebonagung, lokasi kedua di Pasar Warungdowo,” kata Dandim Pasuruan, Sabtu (6/2).

Burhan menjelaskan jika kedatangan Pangdam tersebut ditujukan untuk meninjau pelaksanaan PPKM jilid II, terlebih penerapan protokol kesehatan di Pasuruan. 

“Alhamdulillah, di Pasuruan angka Covid-19 sudah mulai menurun,” bebernya.

Tak lupa, dalam kunjungan itupun pihaknya juga membagi-bagikan ribuan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar. 

Diharapkan, dengan adanya pembagian masker itu, pandemi di Pasuruan bisa segera terselesaikan.

Bahkan, adanya pembagian masker itupun, disambut hangat oleh masyarakat Pasuruan.

Itu terlihat ketika salah satu pedagang pasar mengapresiasi adanya pembagian masker itu, salah satunya Nyoman (46), wanita paruh baya itu menjelaskan jika dirinya sangat berterima kasih dengan adanya masker yang dibagikan oleh Pangdam.

"Alhmdulillah, terima kasih. Masker ini mampu melindungi saya dari virus corona," ungkapnya.

Untuk diketahui, peninjauan itu akan terus dilakulan oleh pihak Kodam. Pasalnya, sebelumnya pihak Kodam bersama instasi terkait akan bekerja ekstra memutus rantai pandemi di Jawa Timur. (Pendam V/Brawijaya/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar