Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 05 Februari 2021

Danrem dan Dandim ajak Warga Lamongan Patuh Protokol Kesehatan


KABARPROGRESIF.COM: (Lamongan) Upaya meningkatkan kesadaran masyarakat agar patuh protokol kesehatan terus dilakukan oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto dan Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono.

Kali ini, beberapa area di sasar oleh Danrem dan Dandim dalam meningkatkan kesadaran tersebut, diantaranya pertigaan Jalan Mantup, hingga pasar tradisional dan pasar ikan di Lamongan.

“Sebab, jumlah pasien Covid-19 di Lamongan terus meningkat. Itu tidak bisa dibiarkan begitu saja,” ujar Kolonel Dariyanto, Kamis (4/2).

Setidaknya, 2 ribu masker ludes dibagikan oleh kedua Perwira TNI-AD tersebut. Selama penerapan PPKM, kata Danrem, pihaknya terus menggencarkan upaya sosialiasi hingga edukasi ke masyarakat akan pentingnya patuh protokol kesehatan.

“Terutama untuk selalu membiasakan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi kegiatan,” ungkap Danrem. (Penrem 082/CPYJ/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar