Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 19 Februari 2021

Garjas UKP Korem 084/Bhaskara Jaya Tak Luput dari Adanya Prokes


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Sebanyak 130 prajurit Korem 084/Bhaskara Jaya mengikuti adanya tes kesegaran jasmani. Te situ, dalam rangka usulan kenaikan pangkat atau UKP yang rencananya akan digelar selama 2 hari di Stadion Brawijaya, Surabaya.

“Pelaksanaannya tetap berpedoman pada protokol kesehatan,” kata Kajasrem, Kapten Arm Didit ketika ditemui di lokasi tes garjas berlangsung pada Kamis, 18 Februari 2021.

Tak hanya itu saja, ia juga menambahkan jika garjas kali ini ditujukan pada personel yang akan mengikuti usul kenaikan pangkat untuk periode 1 Oktober 2021.

Garjas UKP, kata Didit, merupakan barometer yang diprogramkan oleh TNI dengan maksud dan tujuan untuk menjaga kesiapsiagaan, kemampuan dan ketangkasan bagi para prajurit TNI agar selalu siap ketika dibutuhkan demi kepentingan Satuan.

“Garjas UKP itu bentuk kesejahteraan yang diberikan oleh Satuan kepada personel TNI-AD,” bebernya.

Dalam garjas itu, terdapat 2 materi yang nantinya harus bisa dilewati oleh peserta. Materi tersebut, meliputi tes garjas A dan B. (Penrem 084/Bhaskara Jaya)

0 komentar:

Posting Komentar