Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 19 Februari 2021

Kapolri Tunjuk Irjen Panca Putra Jadi Kapolda Sumut


KABARPROGRESIF.COM: (Jakarta) Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan rotasi terhadap jajaranya, salah satu diantaranya Kapolda Sumatera Utara (Sumut). Mutasi itu tertuang dalam Surat Telegram Nomor ST/318/II/KEP/2021 tanggal 18 Februari 2021.

Informasi yang diperoleh, Kamis (18/02/2021) dalam Surat Telegram Kapolri tersebut nama Irjen Pol Martuani Sormin dimutasikan terhadap jabatan baru sebagai Koorsahli Polri.

Sementara penggantinya dipercayakan kepada Irjen Pol Panca Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Utara.

Dalam Surat Telegram Kapolri ini juga terdapat nama mantan Kapolda Sumut Komjen Pol Agus Andrianto yang sebelumnya menjabat Kabaharkam Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabareskrim Polri.

Begitu juga, Irjen Pol Paulus Waterpauw yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kapolda Sumut, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabaintelkam Polri dari jabatan sebelumnya sebagai Kapolda Papua.

Selain ketiganya, Kapolri juga melakukan mutasi terhadap sejumlah jabatan strategis di Institusi Polri lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar