Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 16 Februari 2021

Kepala Staf Koarmada II Hadiri Pengukuhan dan Ta'aruf Dewan Pimpinan MUI Provinsi Jatim


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Dafit Santoso menghadiri Pengukuhan dan Ta'aruf Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Timur besera perangkat organisasi untuk masa khidmat 2020-2025 yang dilaksanakan di Gedung Grahadi Surabaya, Senin (15/02).

Dalam kegiatan Pengukuhan dan Ta'aruf Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini menetapkan KH. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah, S.H., M.M. menjabat sebagai Ketua Umum MUI Jatim dan Wakil Ketua Umum Prof A Halim Soebahar dengan sekretaris Umum Prof Dr. A Muzakki. Sementara Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa didaulat menjadi Ketua Dewan Pertimbangan MUI Jatim.

Pengukuhan pengurus tersebut diawali dengan pembacaan ikrar yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum MUI KH. Miftachul Akhyar. Sedangkan kepengurusan MUI Jatim periode 2020-2025, diisi oleh ulama terkemuka, cendekiawan kampus serta tokoh-tokoh atau pemimpin organisasi Islam di Jawa Timur.

Tampak ikut hadiri pada pengukuhan tersebut Gubernur Jatim, Wagub Jatim, Kasdam V/Brawijaya, Wakapolda Jatim serta pengurus MUI dan organisasi keagamaan serta jajaran pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur. (Dinas Penerangan Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar