Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 10 Februari 2021

Komandan Pasmar 2 Beri Arahan Ke Taruna AAL Tingkat IV Korps Marinir


KABARPROGRESIF.COM: (Sidoarjo) Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., secara resmi menerima 17 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat IV Korps Marinir Angkatan 66, di lapangan tembak pistol Suyat Kesatraan Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (09/02/2021).

Hadir pada acara tersebut Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, para Asisten Danpasmar 2 dan Dandenma Pasmar 2 Mayor Marinir Harmoko, juga hadir Kadepmar AAL Kolonel Marinir Teddy Yulianda Bakri dan Palaklat dari AAL Letkol Mar Ari Eko. Ke 17 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat IV Korps Marinir Angkatan 66 akan melaksanakan Latihan Praktek Pasukan di jajaran Pasmar 2 selama 58 hari.

Dalam arahannnya, Komandan Pasmar 2 menyampaikan selamat datang di sarang petarung prajurit Pasmar 2 Korps Marinir. Sebagai calon komandan peleton, para Taruna harus bisa memberikan contoh yang baik kepada anggotanya, selain itu, selalu menjaga hubungan kekeluargaan dengan anggota, sehingga dapat mengetahui dan memahami kehidupan sehari-hari di pasukan.

“Kalian harus menjadi prajurit yang profesional maka galilah sebanyak-banyaknya ilmu pengetahuan selama kalian melaksanakan praktek pasukan, jangan malu bertanya kepada anggota, sehingga dapat dijadikan bekal untuk melaksanakan tugas di Satuan nantinya,” tegasnya.

Usai menerima arahan dari Komandan Pasmar 2, para Taruna melaksanakan menembak pistol dan panahan bersama Komandan Pasmar 2 dan para Asisten Danpasmar 2. (Dispen Kormar)

0 komentar:

Posting Komentar