Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 10 Februari 2021

TNI-POLRI Malut Laksanakan Penyemprotan Disinfektan


KABARPROGRESIF.COM: (Ternate) Dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat, tentunya diperlukan gerakan preventif secara masif dan serentak untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus corona (Covid-19) salah satunya adalah dengan melakukan penyemprotan disenfektan. 

Seperti yang dikalukan oleh TNI-Polri Maluku Utara yang diawali dengan apel persiapan di Halaman Parkir Masjid Almunawar Ternate, Rabu, (10/2/2021).

Yang bertindak selaku pimpinan apel adalah Dirops Polda Maluku Utara, Kombes Pol Juwari turut dihadiri Sersan Kepala Muhyidin perwakilan dari Korem 152/Babullah dan Pasukan berjumlah 156 personel gabungan TNI-Polri.

Dalam keterangan terpisah Kapenrem 152/Babullah menyampaikan mari kita semua TNI-Polri bersama-sama dengan masyarakat Malut untuk saling bahu-membahu, bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan ruang publik seperti perkantoran, Mall, maupun ditempat pemukiman serta alat transportasi.

"Semua pihak harus saling mengingatkan serta  mendukung pencegahan dalam memutuskan penyebaran Covid-19. Dan jangan lupa menjaga jarak, memakai masker karena kasus Covid-19 terus mengalami peningkatan, " Jelas Kapenrem 152. (Penrem152)

0 komentar:

Posting Komentar