Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 18 Februari 2021

Komandan Pasmar 2 Ikuti Rapim TNI AL Tahun 2021


KABARPROGRESIF.COM: (Sidoarjo) komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI AL Tahun 2021 via Video Conference (Vicon), di ruang rapat Staf Operasi Pasmar 2. Kamis (18/02/2021).

Rapat Pimpinan (Rapim) TNI AL tahun 2021 ini dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) Cilangkap, Jakarta Timur, mengusung tema “TNI AL Yang Profesional, Modern, Dan Tangguh Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Dan Pemulihan Ekonomi Serta Menjaga Persatuan Dan Kesatuan Demi Keutuhan NKRI”.

Dalam kegiatan ini disampaikan paparan dari Irjenal Laksamana Muda TNI Moelyanto tentang bidang pengawasan pada rapim TNI AL TA 2021 dan Kadiskesal Laksamana Pertama TNI dr. Ahmad Samsulhadi tentang penanganan Pandemi Covid-19 di TNI AL.

Dalam pelaksanaan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, dengan tetap melaksanakan pengukuran suhu tubuh, jaga jarak aman antar personel dan cuci tangan dengan sabun sesuai ketentuan. (Dispen Kormar)

0 komentar:

Posting Komentar