Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 03 Mei 2021

Jelang Akhir Jabatan, Pangkoarmada II Pimpin Langsung Apel Khusus


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan sebagai orang nomor satu di Koarmada II, memimpin Apel Khusus yang diikuti Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Koarmada II, bertempat Dermaga Madura Kormada II, Ujung Surabaya. Senin, (03/05/2021).

Dalam Amanatnya, Pangkoarmada II menyampaikan bahwa, apel khusus kali ini sengaja digelar dalam rangka akan selesainya masa tugas saya selaku Panglima Koarmada II, selama kurang lebih lima bulan 29 hari, yakni sejak tanggal 07 Oktober 2020 hingga tgl 05 Mei 2021. Dimana saya akan meyerahkan tugas, wewenang dan tangung jawab Jabatan melalui upacara serah terima jabatan yang akan di laksanakan di Jakarta.

Pangkoarmada II juga menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh prajurit Koarmada II agar senantiasa dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas Sehari-hari, yang pertama tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan dalam setiap pelaksanaan tugas, pegang teguh dan amalkan Nilai-nilai luhur yang terkandung dalam trisila TNI AL, sapta marga dan sumpah Prajurit, plihara dan tingkatkan dedikasi dan loyalitas untuk memberi dukungan sepenuhnya kepada Panglima yang baru, pertahankan dan terus tingkatkan kesiapan Alutsista agar selalu siap untuk melksanakan tugas sesuai dengan fungsinya, tingkatkan pembinaan kemampuan melalui latihan secara bertingkat dalam rangka mewujudkan profesionalisme prajurit  dan tingkatkan Solidaritas antara satuan serta laksanakan kerja sama  yang baik dengan emua pihak dengan mengedepankan pola.” Tegas Laksda TNI I N.G. Sudihartawan.

Lebih lanjut, Pangkoarmada II juga mengingatkan kepada seluruh prajurit mako Koarmada II tetap menjaga solidaritas dan sinergitas baik antar satuan Koarmada  maupun dengan instansi TNI/Polri bina kerjasama seerat mungkin baik hubungan kedinasan maupun hubungan sosial di masyarakat. 

Bina hubungan keluarga, karena keharmonisan keluarga sangat mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas dan bekerja keraslah dengan ikhlas agar hasil kerja yang didapatkan menjadi berkualitas.

Hadir dalam acara tersebut, Kaskoarmada II, Irkoarmada II, Kapoksahli Koarmada II, Danguspurla Koarmada II, Para Danlantamal jajaran Koarmada II, Asisten Pangkoarmada II, para Komandan Satuan jajaran Koarmada II, para Kasatker Koarmada II. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar