Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 29 September 2021

Ada 2 Nama yang Kabarnya Dibawa ke Rapat Pleno Partai Golkar


KABARPROGRESIF.COM: (Jakarta) Ketua DPP Partai Golkar Adies Kadir mengatakan dua nama kader Partai Golkar yang namanya santer dibicarakan akan dibawa ke rapat pleno.

Dua nama tersebut ialah Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus dan Ketua DPP Adies Kadir.

"Rencananya malam ini itu ada rapat pleno DPP Partai Golkar untuk memutuskan calon yang ditunjuk oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk mengganti Saudara Azis Syamsudin," kata Adies Kadir di DPR RI, Senin (27/9/2021)

Adies mengatakan hasil pleno akan disampaikan Ketum Golkar Airlangga Hartarto secara langsung.

"Kemungkinan akan diumumkan besok (28/9). Mungkin agak sore kali, ya, Pak Ketua Umum sendiri yang akan mengumumkan,” ujarnya.

Politikus Golkar itu menyampaikan setiap kader Golkar memiliki kesempatan yang sama untuk menduduki jabatan Waketum dan Waka DPR.

Namun, untuk jabatan menjadi Waka DPR, Adies menegaskan kader senior lebih pas untuk jabatan itu.

"Memang yang paling senior tadi pagi saya sampaikan ada Pak Lodewijk, ada Pak Kahar. Jadi ya kita tunggu nanti malam keputusannya nama siapa yang berada di kantong ketua umum," ucapnya.

Adies mengatakan pergantian jabatan di Partai Golkar, tak terlepas dari AD/ART partai.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan melandasi hal itu dalam mengambil keputusan.

"Di AD/ART ada yang namanya PDLT, prestasi dedikasi loyalitas dan tidak tercela. Itu ada di AD/ART kami dan tentunya ketua umum dalam mengambil keputusan pasti tidak jauh mengacu daripada anggaran dasar rumah tangga," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar