Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 30 September 2021

Mensos Tri Rismaharini Akan Kunjungi Kabupaten Bolmong


KABARPROGRESIF.COM: (Bolmong) Menteri Sosial (Mensos) RI Tri Rismaharini akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Kunjungan mantan Wali Kota Surabaya itu, besok atau tepatnya Kamis 30 September 2021.

Plt Kepala Dinas Kominfo Bolmong Jenli Mongilong menjelaskan, berdasarkan surat pemberitahuan, Mensos memulai kegiatannya dari Provinsi Gorontalo kemudian dilanjutkan ke Kabupaten Bolmong.

“Berdasarkan surat pemberitahuan kunjungan kerja, Menteri Sosial Ibu Tri Rismaharini sudah berada di Provinsi Gorontalo. Kamis esoknya, melewati Kabupaten Bolmong dan akan singgah di Desa Batu Merah Kecamatan Sangtombolang,” jelasnya Jenli.

Tentu ini merupakan salah satu rasa syukur bagi pemerintah dan masyarakat Bolmong karena mendapat kunjungan orang nomor di Kementrian Sosial.

Berdasarkan agenda kerja, Menteri Sosial Tri Rismaharini tiba di Desa Batu Merah Kamis 30 September pukul 11.00 Wita. 

Setelah tiba di Desa Batu Merah dijemput jajara Pemkab Bolmong sekaligus akan menyerahkan bantuan bagi korban banjir bandang.

“Usai makan siang di Bolmong, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Manado,” ujar Jenli. Saat ini, Pemda mulai melakukan persiapan dalam rangka penjemputan pada kamis mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar