Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 31 Agustus 2023

Danguspurla Koarmada II Pimpin Pembukaan Operational Stafex dan Amphibious Exercise Super Garuda Shield 2023


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II Laksma TNI Edi Haryanto, S.E., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., memimpin acara pembukaan Operational Staff Exercise dan Amphibious Exercise Super Garuda Shield 2023, yang berlangsung di Ruang Auditorium Puslatkaprang Koarmada II, Surabaya. Kamis (31/08).

Pada amanat Asops Panglima TNI Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad yang dibacakan oleh Danguspurla Koarmada II, menyampaikan selamat datang di Kota Surabaya, khususnya untuk Major General Jered Helwig dan seluruh peserta dari The United States dan Australia.

“Saya sangat mengapresiassi komitmen dan usaha seluruh peserta Stafex pada kegiatan ini, dan berharap latihan ini dapat berjalan sukses, sehingga dapat meningkatkan dan membangun hubungan yang baik antar negara peserta,” ujarnya.  

Kegiatan Operational Staff Exercise dan Amphibious Exercise Super Garuda Shield 2023 ini, akan berlangsung dari tanggal 31 Agustus hingga 13 September mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar