Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 25 Agustus 2023

Pangkoarmada II Pimpin Rasko Koarmada II


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., memimpin Rapat Staf dan Komando (Rasko) Koarmada II, bertempat di Lounge Majapahit Koarmada II, Ujung Surabaya. Jumat (25/8).

Melalui sambutannya, Pangkoarmada II menyampaikan seluruh bidang kegiatan hendaknya dilaksanakan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku dengan tetap berpedoman pada pokok-pokok kebijakan Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali.

Selain itu, Pangkoarmada II berharap agar seluruh peserta rapat memiliki kesamaan persepsi dan interpretasi dalam melaksanakan berbagai kegiatan di jajaran Koarmada II, dengan tetap mengedepankan aspek kesinambungan dan skala prioritas.

“Hal-hal yang telah dirumuskan, disepakati, dan diputuskan dalam forum ini dapat diteruskan ke jajaran masing-masing untuk ditindaklanjuti,” ujar Pangkoarmada II.

Diakhir kegiatan, Pangkoarmada II menerima Paparan Latihan Bersama (Latma) Maritime Training Activity (MTA) Philindo 2023 dan paparan kesiapan HUT ke-78 TNI AL.

0 komentar:

Posting Komentar