Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 25 Agustus 2023

Wujud Kepedulian Terhadap Anggota, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Laksanakan Kunsos


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap keluarga prajurit dan juga masih dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT TNI AL ke-78 dan HUT Jalasenastri Tahun 2023, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan beserta pengurus melaksanakan Kunjungan Sosial (Kunsos) mengunjungi anggotanya yang sedang dirawat inap di RSPAL dr Ramelan Surabaya. Pada Jumat (25/08/2023).

Adapun diantaranya menjenguk Ny. Siti Nur Fatimah istri dari anggota Satsiaga Denmako Koarmada II, Nn. Erza M anak dari anggota Satma Denmako, Serda Riwandi anggota KRI REM-331, An. Al Faeyza anak dari anggota KRI Dewa Ruci, Sertu Khoirul Imansyah anggota Disminpers Koarmada II, dan  Kopda Mohammad Ilham anggota KRI Nagapasa.

Pada kesempatan tersebut Ketua DJA II Ny. Peni Yayan Sofiyan selain memberikan tali asih, juga memberikan support dan motivasi kepada keluarga yang sedang sakit, agar lebih bersabar dan tetap semangat menjalani pemulihan kesehatan dengan tetap mengikuti anjuran pihak medis, dan tidak lupa, selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan-Nya.

0 komentar:

Posting Komentar