Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 25 Agustus 2023

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Tinjau Penyuluhan Gigi dan Mulut di TK Hang Tuah 3


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Dalam rangka menyambut HUT TNI AL ke-78 dan HUT Jalasenastri tahun 2023, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan yang juga sebagai Anggota Pengawas II Yayasan Hang Tuah meninjau kegiatan bakti kesehatan penyuluhan gigi dan mulut bertempat di TK Hang Tuah 3, Jln. Sarpawisesa Komplek TNI AL Wonosari Surabaya. Jumat (25/8).

Kedatangan rombongan tamu undangan yang hadir disambut dengan drumband anak-anak dari TK Hang Tuah 3, kemudian materi singkat tentang cara pola hidup yang sehat serta pengenalan jenis gigi dan pentingnya menjaga makanan untuk kesehatan gigi anak. 

Tergambar di wajah polos para anak-anak mendengarkan penyuluhan kesehatan gigi dan mulut yang disampaikan oleh tim Kesehatan dari Diskes Koarmada II.

“Gigi sehat yaitu gigi yang bersih tidak ada plak apalagi karang gigi, tidak ada keluhan sakit atau ngilu,” jelas Lettu (K) drg. Dyah Selvia Putri.

Setelah penjelasan singkat tersebut para siswa melaksanakan praktek langsung cara menyikat gigi yang baik dan benar dipandu oleh drg. Dyah Selvia Putri, yang di ikuti oleh para siswa. 

Tujuannya agar para siswa dapat membersihkan gigi sejak dini di rumah masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar