Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 29 Agustus 2023

Kaskoarmada II Terima Kunjungan Kerja Kepala Sekolah SMAN Taruna Nala


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.,Opsla., CHRMP., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., M.Tr.Opsla., menerima kunjungan kerja dari Kepala Sekolah SMAN Taruna Nala, yang berlangsung di ruang VIP Nala Koarmada II, Surabaya. Senin (28/08).

Dalam pertemuan ini, Kaskoarmada II mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMAN Taruna Nala beserta Staf, yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung di Koarmada II.

Adapun kunjungan ini dipimpin oleh Kepala Sekolah SMAN Taruna Nala Dr. Dra. Husnul Chotimah, M.Pd., didampingi wakil kepala sekolah bidang sarana dan prasarana Ibu Ratih Tri Aidawati, S.Pd., dan Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan Ferda Febrinsyah, S.Pd.,Gr., dan pendamping dari Lanal Malang yaiti Danlanal Malang, Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, selaku Ketua Pelaksana Kurikulum BNK (Bela Negara dan Kemaritiman), Palaksa Lanal Malang, Letkol Laut (P) Thomas Aquinas Dhamang Suprayogi, selaku Palaksana Teknis Kurikulum BNK, Pasminlog Lanal Malang, dan Mayor Laut (PM) Sigit Sugianta, selaku Perwira Koordinator Pembina SMAN Taruna Nala.

Di akhir kunjungan, ditandai dengan pertukaran cindera mata yang diberikan oleh Kepala Sekolah SMAN Taruna Nala kepada Kaskoarmda II begitupun sebaliknya dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

0 komentar:

Posting Komentar