Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 29 Agustus 2023

Pangkoarmada II Hadiri Puncak Peringatan HUT Ke-77 Jalasenastri


KABARPROGRESIF.COM: (Jakarta) Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., bersama Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Peni Yayan Sofiyan, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Jalasenastri Tahun 2023, bertempat di gedung Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selasa (29/8).

Dengan mengambil tema “Jalasenastri Berperan Aktif Mengembangkan Potensi Keluarga TNI Angkatan Laut Yang Mandiri, Kreatif, dan Produktif” ini, dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali.

Melalui sambutannya, Kasal menyampaikan jika peran anggota Jalasenastri dalam keberhasilan suami, keluarga, dan pembangunan Nasional sangatlah besar, diharapkan keberadaan organisasi Jalasenastri sebagai “Rumah Besar” milik bersama dapat dirasakan manfaatnya, serta peran aktif seluruh anggota Jalasenastri dalam kegiatan organisasi yang berlandaskan semangat kekeluargaan yang saling asah, asih, dan asuh juga sangat penting dalam menjadikan organisasi ini sebagai “Rumah Nyaman” bagi semua anggota Jalasenastri.

Di akhir sambutannya, Kasal mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan dalam mengawaki organisasi Jalasenastri, serta kesetiaan yang tinggi dalam mendampingi dan mendukung tugas suami.

0 komentar:

Posting Komentar