Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 28 Agustus 2023

Persiapan Satgas MTF XXVIII-O/UNIFIL, Prajurit KRI DPN-365 Terima Pengarahan Kaskoarmada II


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Kaskoarmada II Laksda TNI Isswarto, M. Tr. Opsla., CHRMP., memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit KRI Diponegoro (DPN)-365 yang termasuk dalam unsur Satkor Koarmada II, bertempat di Indoorsport Koarmada II, Ujung Surabaya. Senin (28/8). 

Pengarahan tersebut dalam rangka mempersiapkan prajurit KRI DPN-365 yang akan melaksanakan Satuan Tugas (Satgas) Maritime Task Force (MTF) TNI Kontingen Garuda (Konga) XXVIII-O/UNIFIL Lebanon yang akan menggantikan Satgas MTF XXVIII-N/UNIFIL menggunakan KRI Frans Kaisiepo-368. 

Melalui pengarahannya, Kaskoarmada II menyampaikan kepada seluruh prajurit yang telah terpilih dalam Satgas tersebut agar tetap profesional, meningkatkan kemampuan dan percaya diri, serta semangat di diri masing-masing dalam melaksanakan tugas yang diemban. 

"Sebagai prajurit yang telah terpilih, berikanlah yang terbaik yang kalian miliki dan juga berkisaplah profesional dengan meningkatkan kemampuan, percaya diri, serta semangat dalam melaksanakan tugas yang kalian emban," ujar Kaskoarmada II.

0 komentar:

Posting Komentar