Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 25 September 2023

Solidaritas dan Kerjasama TNI Dengan Masyarakat di Lokasi TMMD Ke-118 Kodim 1501/Ternate


KABARPROGRESIF.COM: (Ternate) Dalam upaya meringankan beban pekerjaan di proyek TMMD Ke-118 Kodim 1501/Ternate, para Personel Satgas TMMD menunjukkan semangat kerjasama dengan bekerja bersama masyarakat Kelurahan Bido Kec. Pulau Batang Dua Kota Ternate Prov. Maluku Utara, Senin (25/09/2023).

Dalam momen yang penuh kebersamaan tersebut, para Personel Satgas TMMD terlihat mengangkat pasir bersama dengan masyarakat, membantu mengangkat bantu, dan melakukan tugas lainnya untuk menyelesaikan proyek ini. 

Keikutsertaannya dalam menjalankan tugas bersama masyarakat tidak hanya mengurangi beban fisik, tetapi juga menciptakan hubungan harmonis antara Kodim 1501/Ternate dan masyarakat setempat.

"Kerjasama adalah kunci kesuksesan kita dalam menghadapi berbagai tantangan. Saya senang dapat bekerja bersama TNI di lokasi TMMD ini. Semangat gotong royong dan solidaritas kita menjadikan proyek ini berjalan dengan lancar," ujar Bapak Essau".

Tak hanya itu, Sertu Sugianto juga menyampaikan kerjasama ini juga menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah mereka. 

Mereka terdorong untuk saling membantu dan berkontribusi demi hasil yang lebih baik.

TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-118 Kodim 1501/Ternate sendiri merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur dan pelayanan publik.

Komandan SSK Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1501/Ternate Letda Inf Hamdi Umasugi mengatakan dengan kerjasama yang kuat antara TNI dan masyarakat, diharapkan proyek TMMD ini dapat berjalan dengan efektif dan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat setempat.

0 komentar:

Posting Komentar