Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 15 Februari 2024

Bersama Forkopimda, Danlanud Sam Ratulangi Patroli Pengawasan Pemungutan dan Perhitungan Suara Pemilu


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Memastikan Pemilu 2024 berjalan dengan damai, aman, dan lancar, Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., bersama Forkopimda melaksanakan patroli pengawasan logistik sekaligus pengawasan pemungutan dan penghitungan suara di Kantor Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara, Manado, Rabu (14/2/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjamin keamanan, kenyamanan, dan kelancaran pelaksanaan Pemilu tahun 2024, sehingga warga masyarakat yang telah terdaftar menjadi pemilih tetap dapat memberikan suaranya di bilik suara tanpa hambatan dan ancaman apapun.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Sulawesi Utara Bapak Dr. Ardiles M.R. Mewah, S.IP., M.Si., menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak terutama Forkopimda Sulawesi Utara yang telah bersinergi memberikan bantuan dari sebelum pelaksanaan Pemilu sampai dengan pemungutan suara untuk memastikan pesta demokrasi berjalan dengan lancar.

Sebelumnya, Danlanud Sam Ratulangi beserta Forkopimda Sulawesi Utara melaksanakan peninjauan kegiatan pencoblosan di TPS, salah satunya TPS 6 di Kelurahan Sario Utara, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Peninjauan ini sebagai bentuk komitmen TNI Polri untuk menjamin suksesnya pesta demokrasi lima tahunan dengan melihat langsung ke TPS yang telah disiapkan penyelenggara Pemilu.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., Danlantamal VIII Laksma TNI Nouldy J Tangka S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP., Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P., serta pejabat lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar