Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 09 Februari 2024

Gibran Blusukan ke Pasar Cihapit Bandung, Borong Bahan Pokok-Bumbu Dapur


Bandung - KABARPROGRESIF.COM Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka blusukan ke Pasar Cihapit, Bandung, Jawa Barat. Dalam kunjungannya itu, Gibran membeli sejumlah barang pokok.

Pantauan di lokasi, Jumat (9/2/2024), Gibran mengenakan kemeja berwarna putih. Gibran pun jadi rebutan selfie warga ketika blusukan di pasar tersebut.

Gibran juga terlihat membeli sejumlah bahan pokok hingga bumbu dapur seperti bawang dan lainnya. Salah satu pedagang yang dibeli oleh Gibran, Lin (52), mengatakan Gibran membeli timun hingga menanyakan harga cabe dan sayuran lainnya.

"Beli timun sama nanyain harga cabe, sayuran yang lainnya. (Harga) ada yang naik, ada yang turun. Kan bawang turun, cabe naik. Tadi beli yang harga naik, timun," kata Lin, Jumat (9/2).

Dirinya mengatakan senang bisa dikunjungi oleh Gibran. Lin juga mengatakan Preisden Jokowi pernah mengunjungi tempat ini.

"Kesannya ya seneng. Paling waktu itu pernah ada bapak presidennya ke sini," tuturnya.

Sedangkan pedagang lainnya yan dibeli, Panji (35), mengatakan Gibran membeli cabai dan tomat. Gibran belanja hingga senilai Rp 165 ribu.

"Cabe sama tomat. Itu belanja Rp 165.000," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar