Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 22 Februari 2024

Jelang HUT Kopaska Ke-62, Satkopaska Koarmada II Gelar Olahraga Bersama


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Komando Pasukan Katak (Kopaska), keluarga besar Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmada II menggelar olahraga bersama yang dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Komando Pasukan Katak (Dansatkopaska) Koarmada II Kolonel Laut (P) Sadarianto, S.T., M.Han., bertempat di Halaman Satkopaska Koarmada II, Ujung, Surabaya. Kamis (21/2).

Olahraga bersama yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjalin dan menjaga soliditas kebersamaan dan kekompakan yang solid, serta untuk menjaga jiwa, fisik, dan mental yang kuat dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan.

Harapannya dengan pelaksanaan olahraga bersama tersebut, selain untuk memperingati HUT ke-62 Kopaska, juga sebagai media untuk menjaga dan meningkatkan rasa persaudaraan, serta soliditas antar keluarga besar Satkopaska Koarmada II.

Dalam kesempatatan tersebut, Dansatkopaska menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga keluarga besar Satkopaska Koarmada II  selau diberi kesehatan, dan kebahagiaan, serta berkecukupan.

Lebih lanjut, ucapan terima kasih serta apresiasi kepada keluarga besar Satkopaska Koarmada II yang selalu bersemangat. 

"Mohon doanya agar kegiatan lomba renang Selat Madura yang akan dilaksanakan pada hari minggu 25 Februari mendatang, dapat berjalan dengan selamat, lancar dan aman tidak ada kendala apapun," ujar Dansatkopaska Koarmada II.

0 komentar:

Posting Komentar