Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 11 Februari 2024

Polres Tanjung Balai Menggelar Patroli Gabungan Skala Besar Ciptakan Kondusifitas Dalam Tahapan Pemilu


Tanjungbalai - KABARPROGRESIF.COM Dalam rangka Cipta kondisi kamtibmas yang kondusif pada Tahapan Pemilu Tahun 2024 Polres Tanjungbalai melaksanakan Kegiatan Patroli Skala Besar Gabungan Tiga Pilar (Polri, TNI dan Pemko Tanjungbalai), Sabtu (10/2/24) sekira pukul 22.00 Wib.

Kegiatan Patroli dipimpin Kasat Samapta Polres Tanjungbalai AKP. J. Gultom. didampingi dan diikuti oleh PAWAS AKP Basrun Siagian, S.H, PADAL I AKP K. Sitepu, PADAL II IPTU M. Irvan Prihaswam, Para Perwira Polres, Tim Spartan Polres dan Brigadir Polres Tanjungbalai 25 orang serta, 1 Personil TNI AD dab 6 Personil Satpol PP.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui AKP. J. Gultom saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan menyampaikan kepada wartawan dalam Patroli skala besar gabungan kami pada malam ini bertujuan untuk menciptakan keamanan, kelancaran dan ketertiban diwilayah hukum Polres Tanjungbalai.

“Serta memastikan arus lalu lintas berjalan aman dan kondusif terhindar dari aksi balap liar, ugal Ugalan, 3 C dan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis," jelasnya.

“Dengan menggunakan 2 unit mobil dinas Sat Samapta, 1 unit mobil dinas Sat Lantas, 1 unit Truck Sat Samapta, 7 Unit Sepeda Motor Klx dinas Sat Samapta dan 1 unit mobil dinas Satpol PP," tambahnya.

“kami menyambangi dan melakukan pengecekan ke objek vital diantaranya Kantor BAWASLU, Kantor KPU, Gudang Logistik KPU dan melaksanakan razia kendaraan yang keluar masuk kota tanjung balai di Jln. Jend. Sudirman Km. 7 Kota Tanjungbalai perbatasan Kota Tanjung Balai dengan Kabupaten Asahan melakukan pemeriksaan kelengkapan surat dan barang bawaan pengendara/ pengemudi guna mengantisipasi peredaran gelap narkoba," ungkapnya.

“Dari hasil Pelaksanaan Patroli tidak ditemukan Barang-barang yang mencurigakan, situasi aman dan baik, mobilisasi kendaraan di perbatasan Kab. Asahan - Kota Tanjungbalai dan Situasi Kamtibmas dalam keadaan aman kondusif," pungkas AKP. J Gultom.

0 komentar:

Posting Komentar