Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 10 Februari 2024

Ratusan Jemaat Katolik dalam Keluarga Karitatif Sidoarjo Bersama Forum Kebangsaan Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud Menang di Pilpres 2024


Sidoarjo - KABARPROGRESIF.COM Jemaat Katolik yang tergabung dalam Keluarga Karitatif Katolik, Sidoarjo bersama Forum Kebangsaan menggelar kegiatan deklarasi dukungan Pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Periode 2024-2029 nomer urut 3 Ganjar-Mahfud.

Kegiatan tersebut digelar di KPRI Delta Makmur Jl. Dr. Sutomo GS 275-276 Kel. Magersari Kab. Sidoarjo, Jum'at (9/2).

Menurut koordinator Forum Kebangsaan Perdanawati, Paslon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud dipastikan dapat membawa aspirasi dari Jemaat Kotolik yang tergabung pada keluarga Karitatif Katolik, Sidoarjo.

"Bapak Ganjar dan Bapak Prof Mahfud adalah pilihan kita dan kami harapkan beliau-beliau ini mampu membawa aspirasi Jemaat Kotolik yang tergabung pada Keluarga Karitatif Katolik, Sidoarjo," kata Perdanawati dalam rilisnya, Sabtu (10/2).

Perdanawati yakin bila Ganjar-Mahfud bakal dipilih oleh Jemaat Kotolik yang tergabung pada Keluarga Karitatif Katolik, Sidoarjo sebagai Presiden dan Wakil Presiden pad Pemilu yang digelar 14 Februari 2024.

Hal ini ditunjukkan dengan kehadiran ratusan Jemaat Kotolik yang tergabung pada Keluarga Karitatif Katolik, Sidoarjo menghadiri acara tersebut.

"Acara kegiatan ini dihadiri sekitar 200-an relawan umat katolik yang akan memilih Paslon Ganjar-Mahfud agar Paslon No. 3  dapat menang dan dapat amanah menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024 - 2029," tegasnya.

Sementara, Windy mengaku cukup bangga dengan antusiasme para jemaat Kotolik yang tergabung pada Keluarga Karitatif Katolik, Sidoarjo mengikuti kegiatan tersebut.

"Kami terima kasih atas antusuias para pendukung Paslon No. 3 Pak Ganjar dan Pak Mahfud, semoga yang kita inginkan dan kita cita-citakan betul - betul terpilih jadi Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2024 - 2029," harapnya.

Dengan adanya sambutan hangat dari jemaat Kotolik yang tergabung pada Keluarga Karitatif Katolik, Sidoarjo, menurut Windy dipastikan Ganjar-Mahfud dapat mengemban amanah menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2024 - 2029.

"Atas persepsi yang baik terhadap paslon No. 3 Ganjar-Mahfud itulah saya meyakini Paslon 3 ini akan mampu mengemban amanah yaitu kemanusian yang adil dan beradap, menjaga persatuan Indonesia untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," pungkasnya.

Diakhir acara, Forum Kebangsaan bersama keluarga Karikatif Katolik Sidoarjo melakukan Deklarasi bersama-sama untuk menyatakan dukungan kemenangan terhadap Paslon Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2024 - 2029 nomer urut 3 Ganjar-Mahfud dengan harapan Untuk Indonesia Lebih Baik.

0 komentar:

Posting Komentar