Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 10 Februari 2024

Ratusan WKRI Sidoarjo Bersama Forum Kebangsaan Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud Menang di Pilpres 2024


Sidoarjo - KABARPROGRESIF.COM Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI), Sidoarjo bersama Forum Kebangsaan melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Periode 2024 - 2029 Nomer urut 3 Ganjar-Mahfud.

Kegiatan teraebut digelar di KPRI Delta Makmur Jl. Dr. Sutomo GS 275-276, Magersari, Sidoarjo, Jum'at (9/2).

Koordinator Forum Kebangsaan, Perdanawati mengatakan deklarasi dukungan Ganjar-Mahfud ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan dukungan dengan mengedepankan pilihan sesuai hati nurani.

"Bahwa Bapak Ganjar dan Bapak Prof Mahfud adalah pilihan yang paling baik diantara paslon lain. Bahwa pilihan kapada Paslon 3 merupakan ikhtiar untuk Indonesia lebih baik. Dipimpin oleh orang-orang terbaik. Tidak ada pernah terseret dengan isu HAM. isu korupsi dan penyelahgunaan jabatan. Dan tidak ada tekanan dari pihak manapun. Kami WKRI memberikan suport atau dukungan penuh kepada Paslon No. 3 Ganjar-Mahfud, agar Indonesia pimpin oleh figur Nasional Religius," jelas Perdanawati dalam rilisnya, Sabtu (10/2).


Dengan deklarasi dukungan ini, Perdanawati berharap bila Ganjar-Mahfud terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Periode 2024 - 2029 dapat membawa serta mewujudkan aspirasinya.

"Dan kami harapkan beliau-beliau mampu membawa aspirasi Jemaat Katolik yang tergabung pada Wanita katolik Republik Indonesia Kabupaten Sidoarjo," harapnya.

Perdanawati menambahkan, Paslon Ganjar-Mahfud diyakini pasti menang dalam pesta demokrasi yang akan digelar pd 14 Februari 2024 mendatang.


Pasalnya dukungan terua mengalir, terbukti dalam deklarasi ini dihadiri ratusan relawan WKRI.

"Acara kegiatan ini dihadiri sekitar ratusan relawan WKRI. Harapan kami Paslon 3 Pak Ganjar dan Pak Mahfud dapat menang dan dapat amanah menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024 - 2029," tandasnya.

Menurut Perdanawati Paslon Ganjar-Mahfud mampu mengemban dan menjalankan amanah sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

"Paslon No. 3 Ganjar Mahfud kami yakin akan mampu mengemban amanah yaitu kemanusian yang adil dan beradab, menjaga persatuan Indonesia untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Harapan Untuk Indonesia Lebih Baik," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar