Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 09 Februari 2024

Rutinitas Danyonkomlek 2 Marinir Memberikan Arahan Pada Jam Komandan Kepada Prajuritnya


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Danyonkomlek 2 Mar) Letkol Marinir Chandra Lestari, M.Tr.Opsla., rutin memberikan pengarahan kepada Prajurit Petarung "Warta Bhuana Yudha" Batalyon Komlek 2 Marinir di Ruang Serba Guna, Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (07/02/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antar prajurit, juga merupakan bentuk perhatian dalam membina dan memelihara soliditas serta jiwa korsa antara Komandan, para Perwira dan prajuritnya.

Di Awal arahannya Danyonkomlek 2 Mar mengatakan kepada seluruh prajurit agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,  tanamkan kebanggaan dan kedisiplinan dalam diri masing-masing prajurit. 

Berkaitan dengan pelaksanaan pemilu, Komandan mengingatkan bahwa TNI bersikap netral dan tidak memihak pada calon tertentu, selain itu hindari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan.

Dalam waktu dekat pemilu akan dilaksanakan, oleh sebab itu siapkan mental dan fisik kalian guna melaksanakan tugas  pengamanan pesta demokrasi ini, dengan disertai doa serta harapan kita semua semoga pemilu dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar