Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 28 November 2016

Gerakan Menanam 10,000 Pohon Terbesi, Kodim 0804/Magetan bersama Pemkab Magetan



KABARPROGRESIF.COM : (Magetan) Kodim 0804/Magetan melaksanakan aksi penanaman pohon di Depam Koramil Kawedanan dan sepanjang jalan Kelurahan Kawedanan Kecamatan Kawedanan arah masuk Kabupaten Magetan yang berbatasan dengan Kabupaten  Madiun sepanjang sekitar 10 Km. Tercatat 10.000 bibit pohon terbensi sumbangsih dari Ikatan Keluarga Magetan (IKMA) dan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SAMN 1 Magetan yang di datang dari Jakarta, ditanam pada gerakan tanam pohon yang dilaksanakan Senin (28/11/16).

Dandim 0804/Magetan, Letnan Kolonel Inf Herwin Rizayan Iszal SIP menekankan agar dalam penanaman ini melibatkan unsur masyarakat dan instansi lainnya. Hal itu dilakukan agar nantinya kita semua merasa memiliki dan mau merawat dan memeliharanya.

Menurut Dandim, setelah pohon ditanam masih membutuhkan perawatan dan pemeliharaan. Apabila setelah ditanam dibiarkan begitu saja, maka sudah bisa dipastikan pohon tersebut tidak akan bisa tumbuh dengan baik.  Selain itu Dandim juga menekankan kepada para Danramil supaya bertanggung jawab atas pemeliharaan pohon yang sudah ditanam. Dandim memerintahkan para Danramil untuk melaporkan perkembangan dari penanaman kali ini” ucap Dandim.

Pada gerakan penanaman ini Dandim 0804/Magetan berkenan hadir di areal kawasan di Kelurahan Kawedanan, Kecamatan Kawedanan,. Sebelumnya Dandim sempat mengecek pelaksanaan penanaman pohon di wilayah Kawdanan.

Penghijauan yang dilaksanakan oleh Kodim 0804/Magetan merupakan keja sama antara Kodim 0804/Magetan, dengan Pemerintah Kabupaten Magetan, adapaun hadir dalam acara tersebut Bupati Magetan, Dr Drs H Sumantri MM, Wabub Magetan Samsi St, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal SIP, Setda Kab Magetan, Staf Ahli 1 sd 3 Kab magetan, Asisten 1 sd 3 Kab, Magetan, Ketua Ikma Komjed (purn) Muktiyanto dari jakarta selaku ketua Ikatan Keluarga Magetan (IKMA ) dan Ikatan Keluarga Alumni (IKA)  SMAN 1 Magetan, Pembina IKMA Komjend (pur) Suparni Parto, Kipuk Sumartono, Dr Suparwoto Msi, SANTANA (Santri Tanggap Bencana) SPMAA, kab Magetan, Kab ngawi,Kab Mojokerto,Kab Jombang, Kab Nganjuk yang dipimpin tertua saudara Rokhim, dan Masyarakat Kelurahan Kawedanan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar