Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 29 November 2016

Sambut Hari Armada, Lanal Cilacap gelar Donor darah



KABARPROGRESIF.COM : (Cilacap) Dalam rangka memperingati Hari Armada RI ke- 71  tahun 2016, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cilacap dan Hotel Dafam Cilacap menggelar aksi donor darah, senin (28/11).

Animo peserta cukup banyak, hal ini terbukti dengan jumlah pendaftar sebanyak 220 orang yang terdiri dari prajurit Lanal Cilacap, Polres Cilacap, Kodim 0703/ Cilacap, Pemda Kabupaten Cilacap, Karyawan BUMD/BUMN Kabupaten Cilacap, Karyawan dan Relasi Hotel Dafam, Akademi Maritim Nusantara (AMN) Cilacap, Jalasenastri Lanal Cilacap dan Masyarakat.

Aksi donor darah ini dilaksanakan  di ruang Orchid Lounge dan Tulip Ballroom Hotel Dafam Jl.Dr.Wahidin Cilacap.

Komandan Lanal Cilacap Kolonel Laut (S) Johanes Tambunan, S. H. Menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat, TNI dan Polri yang telah berkenan untuk menyumbangkan darahnya untuk membantu sesama. “ Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat, rekan-rekan dari TNI dan Polri atas sumbangan darahnya. Ini semua kita lakukan demi untuk membantu saudara-saudara kita yang lagi membutuhkan”.

Hari ini kita semua yang hadir didalam acara donor darah ini adalah pahlawan bagi saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan dari kita. Tidak pandang bulu, baik ia kaya ataupun miskin, ia berpangkat atau tidak. Tapi kita semua sepakat bahwa  ini merupakan salah satu aksi untuk mempererat tali persaudaraan. Semoga keharmonisan ini akan senantiasa membawa keberkahan dalam kehidupan kita dihari ini, besok dan yang akan datang, harapnya.

Selain itu ia juga menambahkan bahwa aksi donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Armada RI ke -71 yang akan diperingati tanggal 5 Desember 2016 nanti.

Turut hadir dalam aksi sosial donor darah ini  Palaksa Lanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Joko Prayitno dan Perwira Staf Lanal Cilacap, GM Hotel Cilacap Ardhian, Kepala Klinik Polres Cilacap AKP Slamet, Camat Cilacap Selatan Drs Agung Widodo M.Si, Danramil Jeruk Legi Kapten Inf Saidin. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar