Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 27 November 2016

Smartfren Gelar Musik Streaming Tanpa Batas Bersama



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Sebagai salah satu Perusahaan Telekomunikasi terdepan, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), dengan jaringan 4G LTE terluas di Indonesia, merilis paket internet Music Unlimited, sebuah paket internet khusus dari Smartfren dengan kuota tanpa batas yang memungkinkan pelanggan untuk mengakses situs streaming tanpa khawatir kehabisan kuota. Music Unlimited dihadirkan bagi para pelanggan Smartfren prabayar maupun pascabayar.

Paket Music Unlimited terdiri dari tiga masa berlaku, yaitu Music Unlimited 1 hari (Rp. 5,000), Music Unlimited 7 hari (Rp. 15,000) dan Music Unlimited 30 hari (35,000). Setiap pelanggan yang membeli paket internet Music Unlimited mingguan dan bulanan, juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa gratis mengunduh MP3. 1 MP3 untuk pelanggan Music Unlimited 7 hari, dan 3 MP3 untuk paket Music Unlimited 30 hari. Tidak hanya memberikan pengalaman mendengarkan musik secara digital. Smartfren melalui paket Music Unlimited, juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk hadir di event dan konser musik secara gratis, bertemu dengan artis idolanya, meet & greet, tur ke studio musik, serta mendapatkan merchandise ekslusif bertanda tangan.

“Kehadiran paket internet Music Unlimited merupakan wujud komitmen kami untuk selalu menawarkan pengalaman terbaik kepada para pelanggan. Melalui program ini, Smartfren menjawab kebutuhan para pecinta musik  dengan memberikan kemudahan streaming musik sepuasnya tanpa batasan kuota. Selain itu dilengkapi dengan onground activity seperti konser, meet and greet, dan lain sebagainya guna menyempurnakan pengalaman pelanggan dalam menikmati musik.” ujar Revie Sylviana, Senior Vice President Digital Services Smartfren.

Smartfren menggandeng beberapa mitra ternama guna memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menikmati musik. Kuota unlimited yang terdapat pada paket Music Unlimited dapat digunakan untuk mengakses layanan-layanan berikut melalui aplikasi/website/wap; Smartmusic yang memiliki 3 juta lagu local dan internasional,

" JOOX yaitu salah satu layanan  streaming musik terbaik di Indonesia, Nada Kita untuk mendengarkan musik secara gratis, Prambors, Trax FM dan HitzFM, iRadio, dan Hardrock sebagai radio-radio yang popular di kalangan generasi muda dengan jangkauan luas dan beragam segmen pendengar, Maverick yang merupakan solusi lengkap untuk hiburan yang terdiri dari radio dan beberapa fashion market place," ungkap Revie Sylviana

Menurut Revie Sylviana, Paket Music Unlimited dapat dibeli oleh pelanggan walaupun sudah memiliki paket internet lain. Paket Music Unlimited juga memberikan kuota internet yang memungkinkan pelanggan dapat membeli secara terpisah, layanan premium di masing-masing partner yang tergabung dalam Music Unlimited. Pelanggan hanya dapat berlangganan satu jenis paket Music Unlimited selama paket tersebut berlaku.

" Selain itu, layanan tidak hanya terbatas pada penyediaan paket prabayar saja namun juga pascabayar. Pada saat membuka layanan partner yang tergabung dalam Music Unlimited. Secara otomatis yang terkonsumsi terlebih dahulu adalah kuota tanpa batas dari paket Music Unlimited, namun hal tersebut tidak berlaku bagi para pelanggan paket internet unlimited prabayar harian (Rp. 15,000), paket internet unlimited prabayar bulanan (Rp. 60,000, Rp. 100,000 dan Rp. 200,000), paket internet unlimited pascabayar (Connex Super, Super Pro, Super Advance, Super Basic). Kecepatan paket internet Music Unlimited akan mengikuti kecepatan internet yang ada." jelasnya

Revie menambakan, Paket Music Unlimited dapat di beli melalui MySmartfren, website, serta melalui SMS dengan mengetik keyword: Musik1 untuk paket Music Unlimited harian, Musik7 untuk paket Music Unlimited Mingguan, dan Musik30 untuk paket Music Unlimited Bulanan dan dikirimkan ke nomor 123.

" Khusus bagi pelanggan yang membeli paket Music Unlimited pada periode November hingga 31 December 2016, pelanggan bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan ekslusif merchandise dan CD Album bertanda tangan dari Noah, Nidji, D’Masiv, dan Geisha, serta berkesempatan untuk meet & greet dan nonton konser gratis di tahun 2017. " tutup Revei (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar