Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 28 November 2016

Maskai Flynas Beri Kemudahan Bagi Jamaah Umroh



KABARPROGRESIF.COM :  (Surabaya) Transit saat melakukan perjalanan ibadah umroh kini tak lagi ditemui.

Pasalnya, Perjalanan ibadah umroh semakin mudah, perjalanan kini bisa langsung menuju kota Madinah.

Salah satunya penerbangan yang menggunakan maskapai Flynas.

Managing direktor Flynas mengatakan, saat ini masyarakat Indonesia khususnya Jawa Timur bisa melakukan perjalanan umroh langsung ke Madinah.

" Kami memberikan pelayanan penerbangan perjalanan umroh langsung dari Surabaya ke Madinah " ujarnya saat launching penerbangan perdana Flynas di Surabaya, Sabtu (25/11).

Masih kata pria asal Malaysia ini, bahwa untuk penerbangan pertama ini Flynas  berangkat pukul 20.30 Wib.

" untuk penerbangan pertama ini kita berangkat pukul 20.30 Wib dan langsung menuju Madinah dengan kisaran waktu sekitat 12 jam perjalanan"tuturnya.

Ia juga menambahkan dengan pesawat boing 777 dengan kapasitas 360 seat Flynas melakukan penerbangan tiga kali dalam seminggu.

Sementara itu Mazlan Manshur perwakilan konsorsium pengusaha travel perjalanan umroh, mengatakan bahwa dengan hadirnya Flynas ini diharapkan bisa mempermudah perjalanan ibadah umroh dengan pelayanan-pelayanan yang diberikan.

" Kami memberikan harga terbaik, dengan pelayanan yang terbaik pula, dan kami saat menjadi perjalanan penerbangan umroh yang termurah namun tidak murahan " pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar