Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 28 November 2016

Ketua Korcab V dan Kowal Lantamal V ikut Joy Sailing bersama KRI Makassar-590



KABARPROGRESIF.COM : (Banjarmasin) Ketua Koordinator Cabang (Korcab) V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny.  Herniwati Edi Sucipto bersama Kowal Lantamal V mengikuti acara “Joy Sailing” diatas geladak KRI Banjarmasin-590, senin (28/11).

Acara “Joy Sailing” kowal bersama jalasenastri dalam rangka memperingati hari ulang tahun kowal ke-54 tahun 2016 yang mengambil bertema "kowal hebat dan bermartabat, siap mendukung TNI AL berkelas dunia".

Selainpelayaran gembira atau “Joy Sailing”, pada kesempatan tersebut juga diisi dengan Ceramah kesehatan tentang kecantikan yang disampaikan oleh dr. Maria harun dari STIK RSAL dr. Ramelan Surabaya, ada juga pemberian cendera mata dan sedikit sambutan dari Pakor kowal wilayah Surabaya Kolonel Laut (KH) Zahar Mahmudah serta hiburan band dara laut.

Yang menarik dari penampilan band ini adalah seluruhnya merupakan Kowal. Mulai dari penabuh drum, keyboard, gitar, bass dan juga penyanyinya. Mereka ini bukan hanya kali ini saja tampil untuk mengisi acara, bahkan kebolehannya pernah ditampilkan disalah satu acara televisi nasional.

Tampak hadir dalam acara tersebut ibu Ari Atmaja selaku kasi organisasi jalasenastri,  ibu Kadispsial, ibu Karumkital dr Ramelan Surabaya, perwakilan ibu jalasenastri wilayah Surabaya, Pabin kowal, Pakor kowal wilayah Surabaya, Pater kowal wilayah Surabaya dan seluruh kowal wilayah Surabaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar