Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 28 November 2016

Muspika Kecamatan Kapas Gelar Malam Pisah Kenal Danramil 0813-02/Kapas



KABARPROGRESIF.COM : (Bojonegoro) Muspika Kecamatan Kapas, Bojonegoro Jawa Timur, Jumat (25/11) malam, menggelar Malam Pisah Kenal Komandan Koramil (Danramil) 0813-02/Kapas, di Pendopo Kecamatan setempat. Acara itu dihadiri oleh Camat H. Sukirno, para Kepala Desa, dan Tokoh Masyarakat se- wilayah Kecamatan Kapas.

Dalam sambutanya Camat Kapas, H.Sukirno, mengungkapkan rasa terimakasih kepada pejabat Danramil  lama, dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat Danramil yang baru. “Saya ucapkan terimaksih kepada bapak Tanuri, yang selama ini menemani. Dan saya ucapkan selamat datang bapak Jos di Kecamatan Kapas” ujarnya,

Sementara itu, Kapten Cba Josari yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 21/Kalitengah Kodim 0812 Lamongan akan menggantikan Kapten Inf Tanuri sebagai Danramil 0813-02/Kapas, yang selanjutnya akan menempati jabatan barunya sebagai Dantim Intel Korem 082/CPYJ di Mojokerto.

“Saya mengucapkan banyak terimaksih kepada rekan-rekan Muspika dan masyarakat yang selama ini telah bekerjasama dalam berbagai kegiatan dengan baik, dan Kecamatan Kapas ini sudah menjadi hati bagi saya. Sehingga, akan sulit bagi saya untuk melupakan Kecamatan Kapas Ini” ucap Kapten Inf Tanuri dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan pemberian cinderamata oleh Camat dan perwakilan Kepala Desa sebagai wujud ungkapan terimakasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar