Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 29 November 2016

Petinggi Hanura Pesta Miras, Agus santoso : Itu Langgar Etika



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) tak hanya menyoal pengukuhan Edy Rachmad sebagai Plt Ketua DPC Harnura Surabaya.

Kali ini Agus Santoso, sekretaris DPC Hanura Kota Surabaya juga mengobral foto dan video kepada sejumlah awak media terkait perbuatan yang dianggap tak beretika yakni sejumlah petinggi DPD Hanura Jatim sedang menggelar pesta minuman keras (miras).

"Ini masalah etika dan moral, sanksinya adalah pemecatan. Karena tidak diperbolehkan bagi anggota partai minum-minuman keras dengan mengenakan atribut partai," sesal Agus di dampingi empat kader Hanura Surabaya lainnya, Selasa (29/11).

Sayang, Agus mengaku tidak mengetahui pasti di mana lokasi kejadian tersebut. Hanya saja, dari foto-foto yang diterimanya itu, dia mengenali empat orang yang ikut serta minum-minuman keras di sebuah rumah karaoke.

"Saya tidak tahu pasti tempatnya, yang jelas di foto ini ada di tempat seperti kafe atau karaoke. Peristiwanya sebelum tanggal 28 (November). Ini ada perempuannya, ada botol minum-minuman, ada karaokenya. Di foto ini jelas terlihat mereka masih berseragam partai," ungkap Agus sembari memperlihatkan foto-foto di ponselnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar